Taklugkan Barito Putera di Pertandingan Perdana Liga 1 2018, Pelatih Madura Unted; Pemain Luar Biasa

0
222

Madura, (regamedianews.com) – Pelatih Madura United Milomir Seslija menganggap kemenangan 3-1 atas Barito Putera, Senin (26/3) malam Wib, fantastis, karena seluruh gol dihasilkan melalui permainan terbuka.


Gol Raphael Maitimo, Bayu Gatra, dan Greg Nwokolo tidak satu pun diciptakan dari set-piece. Begitu juga dengan gol Matias Cordoba yang sempat menyamakan kedudukan di babak pertama.

“Dalam sepakbola, sangat sulit untuk menciptakan seluruh gol dari open play. Apalagi ini tiga gol. Ini sangat fantastis. Sekarang banyak tim yang mengandalkan gol dari set-pieces,” ujarnya, Selasa (27/03/2018).

Menurut Milo, tapi yang jelas selama 90 menit, Madura United membuat Barito hanya melakukan satu tembakan ke gawang. Bisa dilihat jika Barito gagal melakukan umpan akhir yang berkualitas.

“Ini start yang bagus. Saya tahu pemain saya akan mengikuti instruksi dengan baik. Kami juga memiliki banyak peluang, dan saya tidak pernah melihat permainan sepakbola sebagus ini selama berkarir di Indonesia,” imbuhnya.

Sementara Maitimo merasa senang Laskar Sape Kerrab bisa meraih kemenangan di laga perdana. Namun dirinya kecewa timnya gagal menorehkan cleansheet di laga ini.

“Ini gol pertama saya untuk tim di kompetisi resmi, tapi itu tidak penting. Kami bisa menang, itu yang saya pikir. Kami bermain indah, dan cukup bagus. Saya cukup senang dengan hasilnya, dan ini sangat positif,” imbuh Maitimo.

“Memang agak sedikit kecewa Barito mencetak gol, mungkin ada sedikit masalah di lini pertahanan kami. Tetapi yang penting kami bisa bangkit, dan harus lebih fokus lagi di pertandingan selanjutnya.” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here