Datang Ke Sampang, Gus Ipul Janjikan Satria

0
231

Sampang, (regamedianews.com) –  Pasangan calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mendatangi Kabupaten Sampang dalam rangka peresmian posku pemenangan dirinya di Sekretariat Gusti – Sapu Jagat Jl. Jaksa Agung Suprapto, Sampang. Sabtu, (31/03/2018).


Calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf yang berpasangan dengan Puti Guntur tersebut mengatakan, bahwa kedatangan pihaknya selain meresmikan Posko Kemenangan, juga ingin bertemu dengan para Ulama’, Tokoh masyarakat dan Relawan agar lebih gampang dalam berkomunikasi, sambung pikiran dan bagimana kita menang.

“Kabupaten Sampang ini bagi saya pernah mempunyai sejarah khusus, karena pernah menang dua kali. Jika terpilih lagi menjadi Gubernur Jawa Timur, kami berjanji mau ngantor di Madura secara berkala,” tuturnya.

Gus Ipul menambahkan, pihaknya banyak program yang akan di berikan ke Pulau Madura salah satunya memberikan bantuan sebesar Rp. 1 Triliun atau (Satria) Satu Triliun bagi Pulau Madura di bagi 4 Kabupaten yakni, Bangkalan, Sampang,  Pamekasan dan Sumenep.

“Jika kami terpilih, banyak program yang sudah disiapkan untuk empat kabupaten yang ada di Madura, salah satunya yakni Sampang,” ucapnya.

Perlu diketahui Pemilihan Kepala Daerah serentak pada (27/06/2018) Gubernur Jawa Timur di ikuti dua Paslon yakni, Khofifah – Emil dan Gus Ipul – Puti. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here