Tahun 2018, Kuota Jama’ah Haji Di Bangkalan Meningkat

  • Bagikan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Pada tahun 2018 Kabupaten Bangkalan mendapatkan porsi sebanyak 639 orang dari jumlah total 35.035 kuota jamaah haji yang ada di Jawa timur. Hal ini dikatakan Kasi Pelayanan Haji dan Umroh Kementrian Agama (Kemenag) setempat, Wafir.

Menurutnya, angka tersebut lebih tinggi dari porsi tahun sebelumnya yang mencapai 604 jemaah. Jumlah porsi haji tahun bersifat fluktuatif. Para jemaah haji yang akan berangkat tahun ini merupakan jemaah yang mendaftar delapan tahun silam.

“Ada yang gagal berangkat karena belum melunasi, sakit, atau bahkan meninggal dunia. Semoga bisa berangkat sesuai porsi yang ada. Mereka mendaftar periode Juni 2010 hingga 22 November 2010,” ujarnya, Senin (02/04/2018).

Wafir menambahkan, Bagi yang mendaftar tahun ini, akan berangkat pada 2039. Hingga saat ini, pihaknya belum membuka pelunasan biaya pemberangkatan haji karena Keputusan Presiden belum turun.

“Infonya akan dibuka mulai tanggal 3 April, tapi kepastiannya belum. Sekarang masih tahap persiapan pelunasan,” imbuhnya. (tar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!