Persesa Sampang Bungkam Perseba Bangkalan Dengan 3 Gol Tanpa Balas

  • Bagikan

Sampang, (regamedianews.com) – Kelanjutan liga 3 Grup A putaran Jawa Timur. Persesa Sampang berhasil membungkam para pemain asal kota salak yakni Perseba Bangkalan dengan skor 3 Gol tanpa balas, Rabu (04/04).

Pertandingan kedua sebelasan yang berlangsung sore hari di lapangan Wijaya Kusuma Sampang, kedua tim tampak semangat demi meraih poin penuh tapi, sayang tim tamu Perseba Bangkalan ditusuk 1 gol oleh pemain Persesa Sampang Imam Hambali di menit ke 7.

Sehingga pemain Persesa Sampang semakin percaya diri. Terbukti di menit ke 21 dan 33 Perseba Bangkalan kembali kebobolan oleh pemain nomor punggung 9 bernama Muhammad Khanafi. Sampai di akhir pertandingan ke kedua tim belum mampu mengubah skor babak pertama.

Usai pertandingan Pelatih Persesa Sampang David Agus Prianto mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk suporter Trunojoyo Mania.

“Kami senang dengan kemenangan ini, tetapi kami juga mengaku sedih mengingat waktu pertandingannya sangat mepet sehingga persiapan pemain kurang maksimal,” ugkapnya.

Sementara Pelatih Persesa Bangkalan Ashari juga mengatakan, ke kalahan timnya karena kurang persiapan pemanasan sehingga kecepatan para pemain kurang maksimal.

“Kegagalan kami dalam meraih poin saat melawan Persesa, itu karena kurangnya persiapan baik sari segi latihan maupun pemanasan sebelum bertandingan, sehingga para pemain kurang maksimal dalam bertanding,” ucapnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!