Kiprah Program Peduli Umat Terus Berkibar

  • Bagikan

Malang, (regamedianews.com) – Kepedulian dan keberpihakan kepada Wong Cilik yang dilakukan oleh pemangku Program Peduli Umat (PPU) yaitu Agus Santoso dan istrinya Nilia, tampak sangat nyata. Pasalnya hingga saat ini bantuan yang berikan terus mengalir kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Kali ini kembali Program Peduli Umat (PPU) menyapa masyarakat disekitar Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tidak kurang 20 orang kaum duafa, 17 anak yatim piatu dan 4 orang tua jompo yang berada di Desa Sukopuro, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang yang mendapatkan santunan dari Program Peduli Umat.

Selain itu, di Kelurahan Suko, Kecamatan Suko, 16 orang duafa yang mendapatkan santunan. Kemudian di Desa Bumi Aji, Kecamatan Batu, Kabupaten Malang, ada 10 orang kaum duafa yang juga memperoleh santunan.

Pantauan regamedianews.com dilokasi, penyerahan dan pembagian santunan dipimpin oleh salah satu perwakilan dari pengurus Program Peduli Umat, Dwi Puji Astuti.

Sementara pemangku Program Peduli Umat, Agus Santoso menyampaikan, dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima, meski nilai bantuan cukup sederhana.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi si penerima. Program Peduli Umat akan terus berkibar di seluruh wilayah NKRI,” tuturnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!