Hadapi Mitra Kukar, Madura United Bakal Tunjukan Permainan Terbaik

  • Bagikan

(regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan pekan ke empat Liga 2018, Pelatih Madura United FC Milomir Seslija berencana memanfaatkan trent minor calon lawan untuk mencuri poin di markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jum’at (13/4/2018) sore nanti.

Terlebih saat ini timnya dalam kondisi on fire usai menang 3 gol tanpa balas atas Sriwijaya FC pada pekan ketiga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (7/4/2018) lalu. “Mitra Kukar sekarang dalam masalah, tiga kali main hanya dapat 1 poin. Tentu mereka dalam tekanan,” kata Milo, Jum’at (13/04/2018).

“Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik, sebab kami datang kesini (Kalimantan Timur) minimal dapat 1 poin. Kalau bisa tentu menenangkan pertandingan (meraih 3 poin sempurna di kandang lawan),” sambung juru taktik asal Bosnia.

Tidak hanya itu, komposisi pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab yang dibawa ke Tenggarong seluruhnya dalam kondisi on fire. Sehingga tidak ada alasan untuk kembali gagal mendulang poin di markas lawan.

“Memang Mitra kukar memiliki pemain dan pelatih bagus, tentunya dengan strategi yang bagus pula. Sehingga mereka akan termotivasi untuk bisa memberikan kemenangan di publik sendiri,” jelasnya.

“Tapi semua pemain yang datang kesini dalam keadaan baik, ada juga beberapa pemain muda yang akan kita berikan kesempatan bermain,” tegas juru taktik yang dipilih menjadi suksesor Gomes de Olivera.

Jadwal antara Madura United FC melawan tuan rumah Mitra Kukar dijadwalkan kick off pukul 16:30 WIB, laga tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi meraih poin guna menjaga posisi terbaik di klasemen sementara Liga 1. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!