C. Gonzales Pindah Tanpa Pamit, Manajemen Madura United Nyatakan Kecewa

  • Bagikan

Madura, (regamedianews.com) 16/04 – Manajemen Madura United merasa kecewa dengan sikap penyerang veteran Cristian Gonzales yang bergabung ke klub Liga 2 2018, PSS Sleman, secara diam-diam, dan mengimbau pemain lain tak mengikuti jejaknya.

Gonzales tadi pagi sudah tiba di Sleman. Pemain naturalisasi ini disebut-sebut akan dikontrak selama satu musim. Manajer Haruna Soemitro pun gusar dengan keputusan Gonzales yang pergi tanpa izin.

“Saya tentunya kecewa dengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura. Sebenarnya, Madura bisa saja mempermasalahkan hal ini, karena ini pelanggaran etika kontrak yang serius,” cetus Haruna dilansir akun Twitter resmi klub.

“Namun, demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS yang sudah terjalin, dan mudah-mudahan bisa membantu prestasi yang lebih baik, kami akan mengikhlaskan Gonzales sejauh memenuhi klausul para pihak, khususnya klub.”

“Saya imbau kepada seluruh pemain professional Madura United untuk tidak mengikuti langkah tak terpuji sebagaimana dilakukan Gonzales.”

Dari empat laga yang dilalui Madura United, Gonzales hanya tampil satu kali sebanyak 14 menit. Di dua laga lainnya, pemain kelahiran Uruguay ini memanaskan bangku cadangan.

“Post power syndrome bisa dialami semua orang yang pernah merasakan berada di zoba nyaman. Bukan hanya pejabat, pesepakbola dengan karir bintang juga bisa mengalami hal seperti itu. Di mata saya, semua pemain Madura United adalah bintang. Buang jauh-jauh post power syndrome saat berada di Madura United, karena semuanya harus berproses bersama,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!