Pilkada Sampang, Ketum PAN Minta Kadernya Menangkan Paslon Hisbullah

  • Bagikan

Sampang, (regamedianews.com) – Kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan ke Kabupaten Sampang meminta pengurus dan kadernya bekerja secara maksimal dalam memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Calpnwabup nomor urut tiga, H. Hisan dengan KH. Abdullah Mansyur (Hisbullah) di Pilkada Sampang, Tanggal 27 Juni 2018.

Menurut Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan, bahwa seluruh Kader PAN baik ditingkat Provinsi dan Kabupaten untuk mendukung penuh pasangan Hisbullah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2018-2023.

“Saya datang ke Sampang agar seluruh Kader bekerja keras dalam memenangkan Pasangan Hisbullah,” tuturnya, (17/04/2018).

Zulkifli juga berpesan, Jika apabila nanti Hisbullah memenangkan Pilkada di Sampang ia meminta untuk memimpin birokrasi yang selalu mendekati dan bersama rakyat.

“Kalau jadi Bupati, memerangi persoalan jangan main kekerasan. Gunakan kebijakan dengan tanda tanganmu,” pintanya.

Lebih lanjut Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa pihaknya mengaku sudah mendatangi petambak garam, petani kacang hijau dan nelayan agar paslon yang diusungnya itu menang di Pilkada 2018. Karena menurutnya juga kebijakan-kebijakannya dapat mengangkat kesejahteraan rakyat.

Ditempat yang Calon Bupati Sampang, H. Hisan mengatakan, bahwa pihaknya mengaku sangat berterimakasih ke Ketum PAN, Zulkifli Hasan orang yang pertama kali memberikan rekomendasi partainya kepada pasangan Hisbullah sebelum partai yang lain mengeluarkan rekomnya untuk semua paslon.

“Kami berterimakasih kepada Ketum PAN sera seluruh jajaran pengurus PAN mulai tingkat Provinsi dan Kabupaten yang telah ikut mendukung Hisbullah secara All Out. Bahkan Seluruh Kader PAN di Sampang diperintahkan langsung untuk bekerja dan memenangkan pasangan Hisbullah. Sekali kami ucapkan banyak terimakasih kepada PAN,” tuturnya.

Lebih lanjut Hisan mengatakan, pihaknya akan memperioritaskan semua program yang meliputi beberapa aspek persoalan yang ada di Kabupaten Sampang, baik sektor Pariwisata, Pertanian, Kesahatan, Pendidikan, Kesejahteraan dan Infrastruktur.

“Yang jelas semua aspek yang ada di Sampang, kami akan perioritaskan. Karena apapun bentuk programnya, dan akan terlaksana dengan baik itu tergantung di dibirokrasi. Sehingga pertama-tama kami akan benahi birokrasi di Sampang. Sebab birokrasi itu merupakan pelayan bagi masyarakat, dan harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Calon Bupati Sampang No urut 3. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!