Begini Cara Polwan di Sampang Peringati Hari Kartini

  • Bagikan

Sampang (regamedianews)-, ada saja cara unik yang dilakukan oleh Jajaran Polisi Wanita (Polwan) di kesatuan Polres Sampang Madura Jawa Timur, dalam memperingati hari kartini jajaran Srikandi polri itu mengenakan pakaian Marlena (pakaian Adat Wanita Madura) sambil melakukan kegiatan sosial dan sosialisasi berlalu lintas yang benar kepada Masyarakat terutama yang membawa anak berkendara.

Selain itu pada acara memperingati hari kartini yang digelar Sabtu (21/4) tersebut juga membagikan helm kepada masyarakat yang melintas di Jalan Trunojoyo, pembagian diberikan langsung pleh Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman.

Sebelum acara itu dimulai, para perwira melakukan keliling kota sampang dengan bersepeda hingga finish di area Monumen Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, mengatakan selain sosialisasi mengajak masyarakat hidup sehat dengan bersepeda, polisi juga memberi bimbingan tentang cara berlalu lintas yang baik terutama bagi kaum hawa yang berkendara bersama anaknya.

“Kita menghimbau agar selalu menggunakan helm untuk keselamatan dirinya sendiri,” paparnya.

Tak hanya itu mantan Kaden A Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim itu berharap para pengguna lalu lintas terutama wanita agar mematuhi aturan lalulintas serta menjaga keselamatan bagi anak-anak dalam berkendara. (har/di)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!