Dorr…!!! Seorang Warga Sumenep Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

  • Bagikan

Sumenep, (regamedianews.com) – Nasib apes dialami seorang warga Sumenep Madura bernama Ibnu Hajar (42), pria tersebut harus meregang nyawa karena ditembak orang tak dikenal pada Jumat malam (20/4) disekitar jalan kampung dusun Bhan ban desa Cabbiya Talango.

Kejadian bermula saat korban hendak keluar rumah menuju rumah seorang temannya di desa setempat, namun ketika korban keluar sekitar 10 meter dari rumahnya Iswarda (14) yang merupakan putri korban mendengar letusan suara senjata api, dan ternyata setelah dilihat ayahnya telah menjadi korban penembekan oleh orang yang sampai saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sementara Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit membenarkan adanya peristiwa tersebut, dirinya mengatakan peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB.

“Anaknya tersebut melihat korban di tembak dari arah utara ke arah selatan, yang saat itu korban masih berada di atas sepeda motornya,” ujarnya, Sabtu (21/4).

Bahkan menurutnya ada warga lain yang mendengar adanya letusan tersebut, warga dimaksud sedang berada didalam rumah, namun karena kaget dengan bunyi tersebut langsung keluar rumah guna memastikan apa yang terjadi.

Korban mengalami luka dibagian dada kanan dan jatuh tersungkur ketanah, sedangkan pelaku yang diduga melarikan diri ke arah utara dari tempat kejadian, kini masih terus dalam penyelidikan pihak kepolisian. (rd/gs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!