Inovasi PWS Melalui Perekaman e-KTP Pada Pelajar, Diapresisasi Pj Bupati Sampang

  • Bagikan

Sampang, (regamedianews.com) – Bentuk partisipasi Persatuan Wartawan Sampang (PWS) dalam membantu Dispendukcapil mempercepat perekaman e-KTP untuk pemula, tidak berhenti sejenak. Bahkan perekaman yang sebelum nya dilakukan di SMA 1 dan SMA 2, kini juga dilakukan di MAN Sampang, Senin (23/04/2018).

Pada perekaman ketiga kalinya, Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto, Kepala Dispendukcapil, serta KPU dan Panwaskab Kabupaten Sampang ikut juga menghadiri acara yang baik ini tidak lain adalah untuk mempercepat proses rekaman dan nantinya para pemilu pemula ini dapat menentukan pemimpin di Kabupaten Sampang.

PJ. Bupati H. Jhonatan Judianto, dengan metode door-prizenya mampu meng-guide hati siswa MAN 1 Sampang, pertanyaan-pertanyaan ringan yang dilontarkan, dapat merangsang mereka (Siswa) untuk berfikir cepat dan semangat, karena mereka termotivasi sekaligus tergiur dengan doorprize yang menggiurkan.

“Metode door-prize, bisa dengan mudah membuat para siswa faham dengan materi yang disampaikan, dalam pentingnya memiliki e-KTP dan tidak golput dalam pemilhan – pemilihan umum yang akan diselenggarakan,” tuturnya.

Menurutnya, para siswa maupun siswi harus paham akan pentingnya E-Ktp, karena semua kebutuhan bakal bersangkutan dengan e-KTP, mulai dari memilih di TPS hingga menikah dan umroh atau membuat paspor.

“Saya mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh PWS dan berterima kasih atas bantuan teman – teman wartawan secara tidak langsung melalui acara sosialisasi dan perekaman e KTP  ini bisa membantu program Pemerintah,” ungkapnya. (har/adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!