Usai Peringatan Hardiknas, Dengan Tragis Disdik Sampang Cokok Wartawan

0
175

Sampang, (regamedianews.com) – Usai memperingati dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang menggelar laga persahabatan olahraga Bola Voli dengan Wartawan, Jumat (04/05/2018).


Dari pantauan regamedianews.com laga persahabatan Disdik dengan para Wartawan tersebut digelar sekira jam 7.30 pagi di halaman Kantor Dinas setempat. Dengan pertandingan yang di ikuti langsung Kepala Dinas, Kabid, Kasi dan Staf Dinas Pendidikan Sampang itu terlihat kompak, dan seru.

Sehingga para Wartawan terlihat kelabakan menghadapi cokokan permainan Disdik. Alhasil laga pertandingan persahabatan usai pihak Disdik berhasil mengalahkan Wartawan dengan 2 -1.

“Kegiatan ini kami lakukan hanya sekedar olah raga dan menambah keeratan hubungan kita yakni Dinas Pendidikan dengan para jurnalis,” ungkap Kadisdik Sampang M. Jupri Riyadi.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Sampang M. Bahri mengatakan, kegiatan pertandingan persahabatan Bola Voli tersebut untuk menjalin sinergitas antara pihak pemerintah khususnya Disdik dengan awak media bersama-sama membangun kebersamaan demi kemajuan Kabupaten Sampang lewat kegiatan olah raga.

“Kami juga akan terus menjalin komunikasi dengan para awak media yang senang berolah raga. Bahkan dengan serius kami akan menggelar latihan bersama secara rutin,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here