Lakukan Jum’at Keliling, Ini Pesan Kamtibmas Kapolsek Robatal Jelang Ramadhan

0
307

Sampang (regamedianews)-, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Robatal bersama Camat dan Koramil Robatal menggelar Jumat Keliling pada (4/5) dalam rangka sosialisasi Kamtibmas.


Pada Jumat Kali ini Kegiatan sholat Jumat bersama di laksanakan di Masjid Nurul Huda torjunan Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang.

Kapolsek Robatal dalam paparannya mengatakan bahwa dalam menyambut datanganya bulan suci Ramadhan dirinya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jelang Ramadhan kami himbau agar masyarakat tidak bermain petasan, dan nongkrong dipinggir jalan yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya”;paparnya.

Pria yang akrab disapa heri itupun menambahkan, bahwa selain himbauan larangan tersebut diatas dirinya juga menghimbau agar pemilik sepeda motor tidak membrong knalpotnya sehingga mengganggu orang lain.

“Kami himbau pengguna motor Jangan mbrong kenalpotnya sehingga mengganggu orang lain”imbuhnya.

Bahkan Pucuk pimpinan tertinggi di Wilayah Kepolisian Sektor Robatal itupun juga nengingatkan agar Jamaah yang hadir agar menyayangi keluarga termasuk melarang Anak yang belum cukup umur untuk tidak berkendara memakai kendaraan roda dua.

” ayo larang putra anda yang belum layak (dewasa) naik Roda dua demi menghindari musibah kecelakaan”; pungkasnya.

Setelah itu rombongan Muspika Robatal bersilaturahmi menuju kediaman pengurus MWC NU desa Sawah Tengah guna melakukan silaturahmi lebih lanjut. (mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here