Sebagai Bentuk Kampanye, KPU Gelar Debat Publik Pertama Cabup – Cawabup Sampang

0
181

Sampang, (regamedianews.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang menggelar debat publik pertama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang dengan tema menciptakan pemerintahan yang bersih untuk kesejahteraan masyarakat.


Hadir di acara debat publik pertama ini Penjabat Bupati Sampang H. Jonathan Judianto, Komandam Kodim 0828 Sampang Indrama Bodi, Waka Polres Sampang Suhartono, Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah, Pimpinan Partai dari masing-masing Paslon, tokoh masyarakat, pendukung dari masing-masing paslon dan Ketua Ormas Kabupaten Sampang.

Ketua KPU Kabupaten Sampang Syamsul Muarif dalam sambutannya mengatakan, bahwa debat pertama tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang yakni, H. Slamet Junaidi dengan H. Abdullah Hidayat (Jihad), H. Hermanto Subaidi dengan H. Suparto (Mantap) dan H. Hisan dengan KH. Abdullah Mansyur (Hisbullah) sebagai bentuk kampanye kepada masyarakat guna bisa memahami visi misi dari ketiga paslon.

Debat publik pertama tersebut dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) di Jalan Trunojoyo Sampang yang dimulai pada Jam 18.00 WIB dengan dipandu langsung oleh tim Panelis SBOtv yakni, Agnes dan Dewi Kartika Putri. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here