Antisipasi Penyalah Gunaan Rumah Kos di Pamekasan, Satpol PP Akan Perketat Pengawasan

0
171

Pamekasan, (regamedianews.com) –
Menjelang bulan suci ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan akan melakukan pengawasan rumah kos yang kerap kali disalah gunakan oleh oknum masyarakat, salah satunya dari kalangan muda mudi.


“Kami bakal intens melakukan razia rumah kos selama bulan puasa, sementara semua rumah kos sama, tidak ada yang mencolok, tidak ada yang rawan, semuanya rata-rata sama. Ketika nanti kami datangi baru diketahui,” ujar Kabid Trantibun Satpol PP Pamekasan, Yusuf, Jum’at (11/05/2018).

Ia mengaku, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan patroli untuk memantau situasi dan kondisi masing-masing rumah kos. Pihaknya juga menghimbau para pemilik kos agar menjaga kesucian bulan Ramadan dengan mematuhi Perda yang ada. Sehingga tidak mengganggu umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah.

“Nanti, kami akan melakukan razia untuk memastikan ada tidaknya penyakit masyarakat. Namun disisi lain kami berharap masyarakat bisa menyambut Ramadan ini dengan damai dan tenang. Sehingga bisa membuat masyarakat tenteram,” ungkapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here