Datangi Markas Persija Jakarta, Pelatih Madura United Siapkan Strategi Menyerang

0
175

(regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Madura United berencana menerapkan strategi menyerang ketika bertandang ke markas Persija Jakarta. Duel tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/05) sore.


Pelatih Madura United Milomir Seslija mengatakan, timnya tidak gentar dengan atmosfer yang ada di SUGBK. Mengingat, tempat tersebut selalu dipadati suporter Persija, The Jack Mania, setiap kali laga kandang digelar.

Selain itu, para pemainnya dalam kondisi bagus untuk menjalani partai tersebut. Makanya, ia meyakini skuatnya dapat menampilkan permainan maksimal.

“Saya berharap kami bisa menerapkan permaian menyerang, untuk membuat atmofser yang baik di pertandingan dan untuk sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Sedangkan, Andika Rendika Rama merasa optimistis timnya dapat mendapatkan hasil positif dari partai tersebut. Meski diakuinya, Persija memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

“Kita tahu persija mengalami perubahan besar. Tapi saya yakin di atas langit, masih ada langit. Jadi saya termotivasi di pertandingan nanti,” ungkapanya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here