Menang Atas Persija, Pelatih Madura United Merasa Kecewa

0
175

(regamedianews.co) – Laga lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2018 Madura United berhasil meraih kemenangan ketika melawat ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5). Laskar Sape Kerrab menang dua gol tanpa balas (2-0).


Meski menang, pelatih Madura United Milomir Seslija merasa kecewa. Ini karena dalam pertandingan tersebut Persija lebih memilih memainkan para pemain pelapisnya.

“Ya, Persija memang hanya memasang dua pilar intinya ketika melawan Madura United yakni Novri Setiawan dan Ismed Sofyan. Baru di babak kedua Macan Kemayoran memasukan Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic,” ujarnya, Minggu (13/05).

Keputusan tersebut dilakukan karena Persija ingin para pemain intinya tampil maksimal ketika melakoni laga leg kedua semi-final zona Asia Tenggara Piala AFC. Partai itu digelar di SUGBK, Selasa (15/05).

“Mereka lebih fokus ke AFC. Seharusnya mereka lebih bisa menggatur pemain karena saya ingin melihat Persija yang full team. Di Inggris pun tim bisa bermain dalam dua atau tiga hari dan seharusnya itu bukan menjadi masalah,” ungkapnya.

Selain itu, Milo memuji kerja keras para pemain Madura United. Namun, ia tetap bakal melakukan evaluasi dari hasil pertandingan tersebut karena masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki.

“Anak-anak sangat kompak dan mampu menguasai bola. Sebenarnya, ada beberapa peluang yang mestinya dapat terjadi gol, tapi terbuang,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here