Polri Himbau Masyarakat Tak Sebarkan Foto Atau Video Insiden Pemboman

0
177

regamedianews-, Insiden ledakan bom di tiga lokasi di Surabaya Jawa Timur (13/5) yang menewaskan sekitar 11 orang dan puluhan korban luka-luka lainnya terus mendapat perhatian khusus terutama ditengah masyarakat.


Wall media sosial hampir bisa dipastikan dipenuhi dengan status tragedi berdarah yang mengagetkan warga Surabaya di Minggu pagi tersebut.

Untuk menghentikan tujuan teroris dalam berupaya menebar ketakutan kepada masyarakat maka Polri menghimbau agar Masyarakat Tidak Menyebarkan Gambar dan Video Korban Ledakan Bom itu.

Hal itu disampaikan oleh Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. M. Iqbal, S.IK., M.H., Menurutnya jika masyarakat ikut menyebarkan gambar ataupun video tentang tragedi tersebut sama halnya terperangkap dalam tujuan teroris yang ingin menebarkan ketakutan ditengah masyarakat.

“Gambar – gambar di Media Sosial (Terkait Ledakan), STOP (Menyebarkannya). Jangan Sampai (Kita) Terperangkap Tujuan Teroris. Tujuan (Para Teroris Membuat) Kita Ketakutan Semua. Tunjukkan Kita Tidak Takut! Jangan Jadi Bagian Pelaku Dengan Sebarkan (Gambar) Teror.” Jelasnya. (rd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here