Ach. Heriyanto Shaleh, Sekretaris HIPMI Sampang Siap Berkontes Berebut Kursi DPRD Sampang

0
268

Sampang (regamedianews)-, Pemilihan calon Anggota legislatif tinggal satu tahun lagi, namun sejak partai politik (parpol) sudah banyak yang melakukan seleksi, terlihat banyak pendaftar yang terdiri dari banyak latar belakang dan profesi.


Seperti yang terlihat pada Jumat 11 Mei 2018, Ach Heriyanto Shaleh seorang Pengusaha Muda terlihat mengembalikan berkas pendaftaran legislatif ke Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sampang Madura.

Saat regamedianews.com mencoba mengkonfirmasi tentang perihal pendaftarannya tersebut, dirinya tak menampik dan mengatakan bahwa dirinya telah siap berebut kursi panas demi menajadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang.

“Alhamdulillah sudah mengembalikan berkas, dan saya betul-betul siap untuk itu”; ujarnya Senin (14/5) kepada regamedianews.com.

Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pengurus Cabang Sampang itupun Optimis jika dirinya akan mampu bersaing dalam mendulang suara pada pemilihan legislatif mendatang.

“Insya Allah saya yakin mampu bersaing dalam hal itu “;tambahnya.

Lelaki yang tinggal dikawasan Perumahan Permata indah Sampang inipun menambahkan bahwa keyakinannya tidak hanya sebatas keyakinan tanpa dasar saja, karena menurutnya dirinya telah lama mempersiapkan segala demi melengkapi keseriusannya dalam bertarung di daerah pemilihannya yakni dapil 1 (Sampang, Torjun Pangarengan).

“Kami sudah tata sedemikian rupa mas, semoga mereka yang sudah saya bina tetap solid untuk terus mendukung saya”; imbuhnya.

Pria yang sudah lama malang melintang dibagian engineering, arsitektur dan bidang kontraktor inipun berkelakar bahwa jika dipercaya oleh partai yang dilamarnya itu yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) maka dirinya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk terus berpacu mendulang suara dari partai besutan H.Muhaimin Iskandar tersebut.

“Dan bila ditakdirkan dan dipercaya oleh partai PKB insyaallah saya akan menjaga nama baik dan membesarkan partai PKB, juga pastinya akan mengabdi kepada NU”; paparnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa keinginannya tersebut bukan semata hanya pada keinginan pada posisi jabatan semata, tapi menurutnya keinginan yang telah lama ia impikan untuk terus bisa mewakafkan dirinya kepada tanah kelahirannya yakni Sampang.

“Keinginan itu bukan jabatan semata mas, tapi keinginan untuk bisa mewakafkan diri untuk tanah kelahiran ini”; pungkasnya.

Untuk sekedar diketahui, Ach. Heriyanto Shaleh mengembalikan berkas pendaftaran didampingi orang tuanya dan pamannya, dirinya akan bertarung dari dapil 1 (Kecamatan Sampang, Kecamatan Torjun dan Kecamatan Pangarengan). (har/di/mud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here