Letkol Czi. Ary Syahrial Resmi Jabat Sebagai Dandim 0828 Sampang

0
903

Sampang, (regamedianews.com) – Kota Bahari Sampang kedatangan tamu baru, khususnya diranah kesatuan Makodim 0828 Sampang. Letkol Inf Indrama Bodi yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim setempat digantikan oleh Letkol Czi. Ary Syahrial, Selasa (15/05/2018).


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, serah terima jabatan (sertijab) telah dilakukan Senin (14/05) kemarin yang dilaksanakan di Makorem 084/Bhaskara Jaya di Surabaya. Dalam sertijabnya Dandim 0828 Sampang yang lama Letkol Inf Indrama Bodi dipindah tugaskan sebagai Pabandia Demografi di Mabes TNI Jakarta.

Dandim 0828 Sampang Letkol Czi. Ary Syahrial mengatakan, ia akan segera menyesuaikan diri serta mempelajari situasi dan kondisi di Sampang, tentunya akan kordinasi dengan pihak kepolisian karena saat ini tengah menjelang pelaksanaan Pilkada Sampang.

“Saya harap nantinya pada pelaksanaan Pilkada serentak, khususnya Pilkada Sampang dapat berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara Letkol Inf Indrama Bodi berpesan kepada Dandim yang baru agar bisa mempertahankan apa yang selama ini sudah diraih. Berharap selalu terbina kerja sama serta bimbingan yang baik dengan Polres dan Pemkab. Sampang.

“Tujuannya agar ke depannya Kodim 0828 Sampang bisa melangkah lebih baik lagi dalam mewujudkan keamanan yang kita harapkan bersama,” ucapnya seraya berpamitan.

Sekedar diketahui, dalam rangka penyambutan Dandim 0828 Sampang yang baru turut dihadiri Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman beserta jajaran, perwakilan Bupati Sampang dan tokoh ulama’ setempat. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here