Pelatih Madura United Imbau Pemainnya Waspadai Strategi Persipura Jayapura

0
151

Madura, (regamedianews.com) – Laga lanjutan pekan ke 9 Liga 1, antara Madura United menghadapi Persipura Jayapura akan berlangsung di stadion Mandala Jayapura, pada Sabtu (19/05/2018). Namun pelatih Pelatih Madura United FC Milomir Seslija menilai calon lawan yang akan dihadapi sebagai tim kuat dengan kualitas pemain mempuni di semua lini.


“Kami akan tetap mengincar poin guna menjaga posisi di tangga klasemen. Bahkan saya mengimbau para pemain agar tidak meremehkan Boaz Salossa dan kawan-kawan,” Kata pelatih asal Boznia tersebut, Rabu (16/05).

Menurutnya, melawan Persipura tidak boleh hanya mewaspadai satu pemain saja, sebab Persipura dihuni para pemain bagus dan mereka juga merupakan tim bagus (terbaik di kompetisi Indonesia).

“Tidak hanya itu, kami juga mengusung ambisi mencuri poin kala bertandang ke Jayapura. Seperti yang dilakukan saat bertandang ke markas skuad kebanggaan The Jack di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) Jakarta. Dimanapun kami bermain, kami selalu berusaha untuk bisa meraih 3 poin,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Madura United tengah berada di posisi puncak klasemen dengan raihan sebanyak 16 poin dari 8 laga yang dijalani. Sementara Persipura di posisi tiga di bawah PSM Makassar di posisi runner up dengan sama-sama mengoleksi sebanyak 14 poin dari jumlah laga yang sama. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here