Ketua Komisi I DPRD Pamekasan; Meski Ramadhan Kerja ASN Harus Dimaksimalkan

0
172

Pamekasan, (regamedianews.com) – Meski ada kebijakan pengurangan jam kerja untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) selama bulan Ramadan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pamekasan, meminta agar para abdi negara itu tetap bekerja maksimal.


Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail mengatakan, etos kerja bagi ASN harus tetap sebagaimana mestinya meskipun ada pemotongan jam kerja.

“Karena ini bulan Ramadan, kepada teman-teman ASN harus lebih mengefektifkan dan mengefesiensi kinerja karena ini sudah ada potongan jam kerja. Sebenarnya kita memaklumi bersama karena ini bulan Ramadan,” ujarnya, Jum’at (18/05/2018).

Meski demikian, lanjut Ismail, etos kerja ASN harus tetap tinggi. Sebab, tugas ASN adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Pihaknya berjanji akan melibatkan Inspektorat agar memberikan teguran bagi ASN yang memiliki kebiasaan tidak kembali ke kantor dinas setelah jam kedua.

“Pemotongan jam kerja perpekan itu jangan sampai membuat menjadi lalai dalam menjalankan tugas, sehingga berdampak pada pelayanan yang diberikan. Biasanya memang rawan pulang lebih awal, makanya kami akan koordinasi dengan inspektorat,” pungkasnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here