Datangi Persipura Jayapura, Madura United Pasang Target Ini

0
145

(regamedianews.com) – Madura United memasang target tidak membiarkan Persipura Jayapura merusak tren positif Laskar Sape Kerrab dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Sabtu (19/5) malam WIB, nanti.


Keberhasilan mendulang empat angka dalam dua laga tandang terakhir, yakni menahan Borneo FC dan menundukkan Persija Jakarta, turut membantu mengantarkan Madura United menduduki puncak klasemen sementara.

Duel akhir pekan ini pun akan menentukan puncak klasemen, mengingat Madura United hanya unggul dua poin dari Persipura Jayapura. Karena itu, pelatih Madura United Milomir Seslija tak ingin hasil positif mereka rusak di Jayapura.

“Kami selalu berusaha keras mendapatkan tiga poin di manapun kami bermain. Tren tandang kami saat ini sedang bagus, dan saya berharap itu bisa dipertahankan di Persipura,” ujarnya.

“Tapi pertandingan ini tidak mudah, karena Persipura punya banyak pemain bagus. Saya tidak mewaspadai pemain tertentu, melainkan seluruh pemain Persipura,” ucapnya.

Madura United memboyong 18 pemain untuk pertandingan ini. Mereka tidak membawa dua pemain pilar pertahanan Fabiano Beltrame dan Beny Wahyudi yang absen akibat akumulasi kartu kuning. Mereka sudah tiba di Jayapura pagi ini.

Berikut skuat Madura United ke Jayapura:

Hery Prasetyo, Angga Saputra, Fachruddin Aryanto, Munhar, Andik Rendika Rama, Alfath Faathier, Guntur Ariyadi, OK John, Asep Berlian, Lucky Wahyu, Nuriddin Davronov, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyono, Zah Rahan, Imam Bagus, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Beto de Paula. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here