Peduli Sesama, Kartini Hisbullah Bagi – Bagi Takjil Gratis

0
208
Koordinator Kartini Hisbullah, Vonny Kristina saat memberika takjil gratis kepada tukang becak
Koordinator Kartini Hisbullah, Vonny Kristina saat memberikan takjil gratis kepada tukang becak

Sampang, (regamedianews.com) – Sucikan hati bersihkan diri, kalimat yang selalu tercantum dikala moment saat Bulan Suci Ramadhan dimana umat muslim berlomba lomba melakukan sesuatu kebaikan. Tak luput dengan hal itu, Tim pejuang wanita dan Kartini Hisbullah juga berbagi kebaikan terhadap sesama ummat muslim, salah satunya dengan aksi bagi-bagi takjil gratis kepada warga dan setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas, Minggu (20/05/2018).

Pantauan regamedianews.com, kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut dilakukan di pertigaan Jl. Delima, Sampang. Meski sempat terjadi sedikit kemacetan, namun para pengguna jalan nampak antusias dan semringah menerima bingkisan takjil dari Pejuang dan Kartini Hisbullah, terutama bagi pengendara motor.


Koordinator Kartini Hisbullah, Vonny Kristina mengungkapkan, bahwa tujuan dari kegiatan pembagian takjil gratis untuk berbagi pada sesama sebagai solidaritas kemanusiaan, apalagi saat ini bulan maghfiroh dan bulan penuh barokah. Selain itu, juga sebagian dari kegiatan Pejuang dan Kartini Hisbullah sebagai wujud keberadaan ditengah – tengah masyarakat.

“Kami memberi takjil gratis kepada warga dan para pengendara sekedar wujud kepedulian serta saling berbagi selama bulan ramadhan. Untuk sementara takjil yang dibagikan hanya 500 bingkisan, selanjutkan kami akan sediakan lebih banyak lagi, mengingat pembagian takjil gratis tak hanya kali ini saja, melainkan setiap sepekan sekali hingga menjelang lebaran nanti,” ujarnya.

Salah satu Tim Pejuang Wanita Hisbullah, Nur Azisah saat memberikan takjil gratis kepada pengendara motor.

Dikesempatan yang sama salah satu Tim Pejuang Wanita Hisbullah, Nur Azizah mengatakan, Ramadhan menjadi momen yang sangat baik untuk berbagi. Oleh karena itu, dirinya bersama pejuang wanita Hisbullah yang lain akan terus berlomba lomba dalam melakukan suatu perbuatan yang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya bagi-bagi takjil gratis kepada warga dan pengendara.

“Pembagian takjil gratis adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa. Kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan, bukan hanya di sini, tapi di beberapa titik strategis di wilayah Kota Sampang selama bulan ramadhan,” ucapnya. (day/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here