Pilkada Semakin Dekat, KPU Sampang Mulai Lakukan Pelipatan Surat Suara

0
149

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang terus melakukan persiapan diantaranya melakukan pelipatan surat suara Paslon Pemililihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan bupati dan wakil Bupati Sampang.


Dari pantauan regamedianews.com pelipatan surat suara itu dilakukan di Gor Indoor Sampang, Madura, Jawa Timur dengan melibatkan para ibu-ibu di sekitar Sampang.

Menurut Faidi Komisioner Divisi Logistik KPU Sampang mengatakan, bahwa saat ini pihaknya terus melakukan persiapan diantaranya hari ini melakukan pelipatan surat suara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Sampang periode 2018 – 2023.

“Hari ini melakukan pelitapan surat suara pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur serta pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sampang”; jelasnya Minggu (20/5) kepada regamedianews.com

Lebih lanjut Faidi mengungkapkan bahwa, jumlah pelipatan surat suara tersebut sesua sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kabupaten Sampang 803.499 di  tambah 2,½ % dan cadangan Pemungutan Suara Ulang (PSU) sebanyak 2000.

Faidi menegaskan bahwa dalam pelipatan surat suara saat ini pihaknya tidak melibatkan paslon atau timnya dan hanya melibatkan pekerja biasa. Ia juga menargetkan batas pelipatan surat suara itu selesai dalam satu minggu.

Faidi menambahkan bahwa saat ini surat suara masih dalam keadaan baik, belum ditemukan surat suara yang rusak ataupun bolong. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here