Gelar Safari Ramadhan, HIPMI Jatim Santuni Anak Yatim

0
167

Bangkalan, (regamedianews.com)- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur menggelar acara Acara Safari Ramadhan pada Senin (21/5), acara tersebut dilaksanakan di Bangkalan Madura dirumah makan Maduratna Jl. Halim Perdana Kusuma.


Acara yang diikuti oleh beberapa pengurus HIPMI Cabang diantaranya BPC HIPMI Sampang, BPC HIPMI Bangkalan, dan BPC HIPMI Pamekasan, BPC HIPMI Gersik, BPC HIPMI Sidoarjo dan BPC HIPMI Surabaya itu dimulai dari Pukul 15:00 WIB.

Dalam acara tersebut silain dikonsep dengan Acara Silaturahmi juga diiringi santunan terhadap puluhan anak yatim yang diberikan langsung oleh ketua HIPMI Jawa Timur dr.Mufti Anam didampingi Ketua BPC HIPMI Bangkalan Faray dan beberapa pengurus lainnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan buka bersama anak yatim dan hafidz cilik tersebut juga diisi dengan tausiyah.

Ketua HIPMI Jawa Timur dr.Mufti Anam mengatakan, bahwa acara safari ramadhan tersebut dilakukan untuk menyerap Aspirasi perwilayah melalui koordinasi.

“Kita Turun ke daerah ingin masukan-masukan dari teman BPC”; jelasnya.

Dokter muda itupun mengharapkan agar keberadaan HIPMI dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Jawa Timur.

“Kita ingin keberadaan HIPMI ini Bisa bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur”; tambahnya.

Dalam kesempatan itu Mufthi Juga menyinggung program yang telah berhasil dibina selama 7 bulan kepemimpinannya yakni Pesantren Prenuer yang beberapa waktu lalu diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Pondok Pesantren Bayt Al Hikmah Pasuruan Jawa Timur yang lebih pada pengembangan ekonomi ummat. (fik)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here