Ini Pengakuan Pelatih Madura United Usai di Bantai Gol Persipura Jayapura

0
133

Madura, (regamedianews.com) – Pelatih Madura United Milomir Seslija mengakui Persipura Jayapura telah memperlihatkan permainan fantastis ketika menggilas anak asuhnya enam gol tanpa balas di Stadion Mandala, Sabtu (19/05/2018) malam kemarin.


Milo mengatakan, kekalahan telak ini disebabkan taktik permainan Persipura lebih baik. Kondisi itu membuat Madura United berada dalam tekanan, sekalipun masih mampu mendapatkan peluang, terutama di babak pertama.

“Persipura bermain lebih taktikal, dan mereka bisa mengkonversi peluang menjadi gol. Mereka sebetulnya tidak banyak melakukan tekanan ke depan, tapi kami mudah kehilangan bola, dan bermain kurang sabar. Kami juga punya peluang, sayangnya tidak bisa mencetak gol. Inilah sepakbola. Kami mengakui Persipura bermain fantastis di laga ini. Boaz [Solossa] juga bermain baik,” ungkapnya, Senin (21/05).

Milo berharap kekalahan telak itu menjadi pembelajaran bagi pemain, mengingat mereka selanjutnya akan menghadapi lawan yang tak kalah bagus, yakni Persebaya Surabaya.

“Pertandingan ini menjadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya. Ke depannya saya berharap kami bisa bermain lebih baik lagi. Saya tetap memberikan respek kepada pemain yang sudah bekerja keras,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here