Kalah Lawan Persipura Jayapura, Madura United Bertengger di Posisi Tiga Klasemen

Madura, (regamedianews.com) – Usai menelan kekalahan telak 6 gol tanpa balas atas Persipura pada pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018) lalu. Madura United FC turun ke posisi tiga klasemen.

Kekalahan tersebut membuat Madura United gagal menambah poin, sekaligus digeser dua tim lain yang berhasil menambah poin. Khususnya Persipura yang mampu bertengger di puncak klasemen yang sebelumnya ditempati tim yang mereka bantai dengan setengah lusin gol di Tanah Papua.

Saat ini skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu masih mengoleksi sebanyak 16 poin dari 9 laga yang dijalani, tertinggal 1 poin dari Persipura dan PSM Makassar yang berada di puncak dan runner up klasemen. Namun mereka unggul head to head dari Barito Putera di posisi empat klasemen dengan raihan poin serupa.

Seyogyanya agregat gol skuad berjuluk Laskar Antasari jauh lebih baik dibandingkan skuad binaan Milomir Seslija, hanya saja mereka kalah head to head pasca kalah 3-1 dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, beberapa waktu lalu.

Bahkan skuad binaan Milomir Seslija juga hanya unggul 3 poin dari Sriwijaya FC yang berada di posisi lima klasemen. Apalagi pada laga berikutnya, mereka akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (25/5/2018) mendatang.

Sementara posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, masing-masing Perseru Serui dan PSIS Semarang dengan raihan hanya 8 poin, serta Arema FC di dasar klasemen dengan raihan sebanyak 6 poin dari 9 laga yang dijalani. (*)

Pos terkait