Avanza dan Vario Adu Jontos, 1 Pengendara di Sampang Tewas

0
220

Sampang, (regamedianews.com) – Setelah adu jontos antara Avanza bernopol M 1131 AH dengan sepeda motor Vario bernopol M 6061 PI. Pengendara Yanto (17 th), seorang pelajar asal Desa Aeng Sareh, Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas.


Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 wib di jalan raya Aeng Sareh. Saat itu, kendaraan Vario yang dikendarai Yanto melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Rabu, (23/05/2018).

Vario tersebut melaju ke arah jalur kanan jalan. Sedangkan dari arah berlawanan (dari arah barat ke timur) melaju Avanza yang dikendarai oleh Andri Utomo (30 th) warga asal Desa Pengarengan, Kecamatan Pengarengan.

“Karena kedua kendaraan jaraknya terlalu dekat, tabrakan pun tak terelakan. Keduanya terlibat laka sama-sama pada bagian depannya. Pengendara sepeda morot bernama Yanto mengalami luka berat,” ujarnya.

“Sempat dibawa ke RSUD setempat, namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan kondisi pengendara Avanza dalam keadaan sehat. Untuk kerugiannya diperkirakan hingga Rp 10 juta. Sejauh ini kami masih melakukan proses lidik dan sidik,” tandasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here