Jamu Persebaya, Gelandang Madura United Raphael Maitimo Bakal Diturunkan

0
260

Madura, (regamedianews.com) – Dalam persiapan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (25/05/2018), Madura United FC kini sudah mulai menyiapkan pemain gelandang andalannya, salah satunya yakni Raphael Maitimo yang kini sudah mulai bergabung bersama pemain lain sekaligus menjalani latihan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).


Rehab Trainer Madura United FC Harmun Agussoca mengatakan, Kondisi Maitimo sudah 80 persen (sembuh) dan terus pantau perkembangannya, khususnya menjelang pertandingan melawan Persebaya nanti.

“Kami juga memastikan Raphael Maitimo sudah bisa merumput. Sekalipun baru dalam hitungan menit. Jika mau diturunkan, kemungkinan hanya bisa sekitar 10′ hingga 15′ menit,” ujarnya, Kamis (24/05/2018).

Namun yang pasti, lanjut Harmun Agussoca, pihaknya akan terus memantau perkembangan kondisi Maitimo. “Mudah-mudahan bisa sembuh total dalam beberapa hari kedepan dan bisa memperkuat tim saat bertanding melawan Persebaya,” ucapnya.

Sementara Raphael Maitimo berharap agar segera kembali merumput, sehingga bisa membantu tim mengamankan poin. “Jika sudah bisa bermain, saya akan memberikan yang terbaik dan membantu tim memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, pada laga tersebut skuad binaan Milomir Seslija wajib mengamankan poin. Sebab saat ini mereka melorot ke posisi 3 klasemen pasca menelan kekalahan telak 6 gol tanpa balas atas tim pemuncak klasemen, Persipura Jayapura. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here