Rega Media Serahkan Asuransi Jiwa Kepada Karyawannya

Sampang, (regamedianews.com) –
Menjalankan Profesi sebagai seorang Jurnalis memang kerap berhubungan langsung dengan lapangan, artinya guna memperoleh informasi dari nara sumber para pemburu berita harus betul-betul berani mengambil resiko.

Oleh sebab itu, Direktur Perusahaan Pers PT. Rega Media Universal yang mengelola media online regamedianews.com, Mohammad Fauzan didampingi Pimpinan Redaksi H.Moh.Tohir memberikan langsung Fasilitas Asuransi Jiwa kepada karyawan dan reporter se Madura pada Minggu (27/05/2018) di kantor redaksi Perumahan Barisan Indah Sampang, Madura.

Alumni Pascasarjana Universitas Dr.Soetomo itupun mengatakan, fasilitas yang seperti memang layak didapatkan oleh para reporter yang sehari-hari bertugas dilapangan demi menjamin ketenangan para kuli tinta itu.

“Kita berikan fasilitas itu, karena mereka selalu dilapangan, agar diri mereka terjaga, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan tenang”; ujarnya.

Fauzan juga berharap dengan adanya fasilitas yang semuanya diberikan secara cuma-cuma itu para reporter dilapangan dapat terus memacu semangat kerja sehingga dapat menghasilkan berita yang informatif, akurat dan berimbang.

“Saya harap fasilitas ini dapat terus memacu kinerja teman-teman dilapangan”; imbuhnya.

Bendahara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Sampang inipun mengatakan bahwa acara tersebut memang cuma dikonsep mengumpulkan para reporter di Wilayah Madura Saja, sedangkan untuk wilayah diluar Madura pihaknya akan melakukan jadwal ulang.

“Iya mereka hari ini para reporter di wilayah Madura saja, sedangkan yang diluar Madura nanti kita jadwal ulang”; paparnya.

Untuk sekedar diketahui Pihak perusahaan tidak hanya memberikan fasilitas berupa asuransi Jiwa tapi mengganti seragam kerja karyawan yang ada. (red)

Pos terkait