Biro Bangkalan Lakukan Konsolidasi Internal

0
129

Bangkalan-,(Regamedianews.com), Kepala Biro Regamedianews Bangkalan Taufik Hidayah bersama reporternya,Syamsul Arifin (Syafin) dan Subeidi saat konsolidasi perkembangan Media Regamedianews.com di Bangkalan. Senin (28/5).


Acara konsolidasi itu, membahas Media Regamedianews.com di Bangkalan bagaimana memperkenalkan Regamedianews kepada masyarakat supaya mengetahui Media Regamedianews.com di Bangkalan, serta mengembangkan Regamedianews sebagai Media masyarakat, terpercaya dan teraktual.

“kita harus semangat untuk menciptakan perkembangan terhadap Media Regamedianews.com khususnya di Bangkalan ini” kata Kepala Biro Regamedianews Bangkalan Taufik Hidayah.

Mantan Wakil Presiden Mahasiwa (Wapresma) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) itu juga memaparkan pentingnya Membangun relasi dengan baik antar instansi serta Bersatu dengan wartawan lainnya merupakan perspektif Regamedianews Biro Bangkalan.

Selain itu menurut aktivis muda itupun berkomitmen untuk menjadikan Regamedianews sebagai layanan informasi pada masyarakat dengan layanan yang akurat dan berimbang

“sebagai Media online, kita berkomitmen untuk melayani dan menyajikan berbagai informasi terpercaya Kepada semua pihak terutama Kepada masyarakat ” imbuhnya(sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here