Komisariat Korp PMII Putri STKIP Bangkalan Galang Dana Untuk Disalurkan Ke Anak Yatim

0
148

Bangkalan, (regamedianews.com) – Momentum bulan suci Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh ummat muslim, salah satunya seperti yang dilakukan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) Cabang Bangkalan, Komisariat Koprs PMII putri (KOPRI) sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bangkalan, melaksanakan penggalangan dana di beberapa lokasi lampu merah diruas jalan Kota Salak, Senin (28/05/2018).


Pantauan regamedianews.com dilokasi, giat penggalangan dana tersebut nantinya akan disalurkan kepada anak yatim serta kepada masyarakat yang hidup kurang mampu.

Menurut salah satu masyarakat penyumbang yang namanya tidak mau disebutkan, menanggapi dengan positif bahkan mengapresiasi terhadap pemuda- pemudi yang semangat untuk berbagi di bulan Ramadhan tahun Ini.

“Saya bangga melihat para remaja berlomba – lomba dalam melakukan kebaikan, saya apresiasi sama mereka ” ujarnya.

Penggalangan dana yang dilaksanakan oleh koprs PMII putri STKIP itu, berencana target pendapatan selama lima hari penggalangan yaitu sebesar 5.000.000. Sementara hasil penggalangan dana rencananya akan disalurkan kepada anak yatim serta kepada masyarakat yang hidup kurang mampu.

“Penggalangan ini, fuudbacknya nanti kepada anak yatim dan anak – anak jalanan” kata siti Mukarromah Ketua Kopri STKIP. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here