Pasca Berbagi Score Dengan Persebaya, Madura United Mrosot Ke Posisi Ke Empat Klasemen

0
184

Madura, (regamedianews.com) – Pasca hanya menambah 1 poin saat bentrok melawan Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derby Suramadu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum’at (25/5/2018) malam, Madura United FC mrosot di posisi empat klasemen sementara.


Dalam laga tersebut, dua gol skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab masing-masing dicetak Alberto Antonio de Paula pada menit 4′ dan Fabiano Beltrame pada menit 40’+3′. Sementara gol Bajul Ijo dicetak David da Silva pada menit 7′ dan Irfan Jaya pada menit 42′.

Skuad binaan Milomir Seslija tercatat mengumpulkan sebanyak 17 dari 10 laga yang dijalani, seperti raihan tiga tim berbeda di atas mereka yang sama-sama mengoleksi sebanyak 17 poin, yakni Persipura Jayapura, Barito Putera dan PSM Makassar.

Hanya saja, andai Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan bisa mengamankan poin saat menjamu Bajul Ijo. Kemungkinan besar mereka bisa kembali ke puncak klasemen sekaligus menggeser posisi Persipura yang justru menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

Namun mereka harus puas terlempar dari posisi tiga besar karena kalah agregat gol dibandingkan tiga tim lain, sekalipun sama-sama mengoleksi poin yang sama, yakni 17 poin dari 10 laga yang dijalani. Bahkan mereka hanya unggul 1 poin dari Sriwijaya FC di posisi lima klasemen.

Sementara tiga tim penghuni zona merah tetap ditempati tiga tim berbeda, masing-masing Perseru Serui dengan koleksi 11 poin, disusul Arema FC dengan raihan sebanyak 9 poin dan PSIS Semarang di posisi dasar klasemen dengan mengoleksi 8 poin dari 10 laga yang dijalani. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here