Safari Ramadhan, Pemkab Sampang Kunjungi Masjid Al-Amin Sawah Tengah

0
289

Sampang, (regamedianews.com) – Setiap tahun Pemerintah Kabupaten Sampang rutin mengadakan kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini, rombongan pemkab Sampang melanjutkan safarinya di Masjid Al – Amin, Dusun Banrokam, Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Rabu, (30/05/2018) malam.


Dari pantauan regamedianews.com hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sampang, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kepala Desa se Kecamatan Robatal, Ulama’ dan Masyarakat Desa setempat. Namun, Pj Bupati dan Sekretaris Daerah Sampang nampak tidak hadir kerena ada halangan ke Dinasan di Jakarta.

Asisten I Bagian Pemerintahan Pemkab Sampang Nurul Hadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kunjungannya dalam rangka melaksanakan safari Ramadhan 1439 Hijriah merupakan yang ke 9.

“Selain itu, tujuan dari kunjungannya adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, baik masyarakat Desa Sawah Tengah maupun masyarakat di Kecamatan Robatal.” ungkap Asisten I Nurul Hadi.

Nurul Hadi juga ucapkan rasa terima kepada masyarakat yang telah menyambut dengan baik. Dan pihaknya siap menerima aspirasi, kritik maupun saran.

“Apapun yang akan disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah Kabupaten Sampang kami siap menerima, mumpung yang hadir lengkap dengan yang menanganinya,” ucapnya.

Lebih Lanjut Nurul Hadi mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak ingin hanya membahas tentang ibadah puasa saja.Tetapi ia juga meminta masyarakat guna menyampaikan beberapa persoalan yang ada di Desa Sawah Tengah. Agar lebih maju dan masyarakat sejahtera.

Nurul Hadi berharap di bulan Ramadhan ini masyarakat Kecamatan Robatal ini bisa mendapat berkah, bisa beribadah dengan lancar tanpa halangan sedikit pun.

“Di bulan baik ini mari kita mengisi kegiatan yang baik-baik yang positif dan bermanfaat kita kerjakan,” pungkasnya.

Disela kunjungannya, asisten I Pemkab Sampang Nurul Hadi menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sampang kepada Kepala Desa Sawah Tengah. Matnasir,  untuk pembangunan Masjid Al-Amin dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama masyarakat setempat. (adv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here