Rasa Kepedulian, FKMSB Berbagi Pada Anak Yatim

0
186

Bangkalan, (regamedianews.com) – Menanamkan peduli sejak dini merupakan hal yang urgen dalam kehidupan sosial, baik secara pribadi maupun organisasi. Sebagaimna yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) pusat yang disenggarakan di Wilayah Bangkalan, yaitu santunan anak yatim di Yayasan Al-Ikhlas desa Gili Timur Kec. Kamal Kab. Bangkalan, Kamis (31/05/2018).


Ketua Pelaksana kegiatan tersebut Abd. Azis mengatakan, bahwa acara santunan anak yatim itu didonaturi oleh kawan- kawan Forum Komunikasi Mahasiswa santri Banyuanyar (FKMSB) Dewan pimpinan pusat, yang bersekretariat di surabaya dan seiring dengan AD RT.

“FKMSB wilayah juga ikut andil dalam agenda yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunan. Acara ini didonaturi oleh kawan kawan Badan Eksekutif pusat (BE),” ujarnya.

Acara santunan anak Yatim yang dilangsungkan dengan buka bersama (Bukber) itu juga dihadiri oleh ketua umum FKMSB, Sya’roni. Dalam sambutannya, menyampaikan bahwa acara itu perdana dalam kepemimpinan Sya’roni. Dia berharap semoga acara seperti itu menjadi pemacu untuk lebih bersemangat dalam mengabdi.

“Kegiatan FKMSB pusat ini, pertama kali dilaksanakan yang dikemas dengan buka bersama anak Yatim. Mudah- mudahan acara ini bermanfaat dan barokah sehingga membawa FKMSB pusat juga wilayah lebih semangat untuk mengabdi ke pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar” Ujarnya saat diwawancarai Reporter Regamedianews.com. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here