Berbagi Berkah, Komonitas Bonek Campus Trunojoyo Bagi – Bagi Takjil Gratis

0
384

Bangkalan, (regamedianews.com) – Berbagi rasa ceria antar sesama merupakan salah satu bentuk rasa syukur pada Allah yang telah memberikan rejeki kepada kita semua. Tak terasa bulan suci kali ini mulai menua. Dengannya, selalu menjadi kesempatan bagi kita untuk terus ber-fastabikul khoirot. Sama dengan berapa organisasi remaja kampus sebelumnya, Komonitas Bonek Campus Trunojoyo berbagi takjil kurang lebih 150 kepada masyarakat dan mahasiswa, Jum’at (01/06/2018).


Sekitar 40 orang kanca Bonek Campus Trunojoyo turun langsung membantu memberikan bingkisan takjil. Mereka beroprasi dipertigaan pintu masuk Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Kabupaten Bangkalan.

Koordinator Bonek Campus Trunojoyo, Fawaid mengatakan, bahwa di bulan mulia ia diberi kesempatan untuk menjalani ibadah puasa tapi di samping itu, ia memberi peluang untuk berbagi kebahagiaan antar sesama dengan cara berbagi takjil.

“Dengan berbagi itu, merupakan bentuk rasa syukur pada Allah. Kali ini kami akan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan mahasiswa,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa Bonek akan selalu berada di garda terdepan dalam menjaga kekondusifan dan kedamain. Oleh sebab itu, dia sangat berharap kepada semua kancah untuk bergabung dengan Bonek berbagi kebahagiaan.

“Semoga dengan melakukan kebaikan ini, Allah memperbaiki segala kekurangan di Komonitas Bonek ini dan semoga Bonek Trunojoyo semakin solid ” imbuhnya.

Tak cukup disitu, setelah usai pembagian takjil secara gratis Bonek Campus Trunojoyo juga melanjutkan untuk buka bersama (Bukber) dengan seluruh anggotanya. Diundang juga beberapa Komunitas Bonek lainnya, yang ada di Bangkalan, yaitu Bonek Sniper, yang bertempat di Kamal serta Bonek Unity, dari Surabaya. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here