Kalah Lawan PSM Makassar, Ini Komentar Pelatih Madura United

0
187

Madura, (regamedianews.com) – Pelatih Madura United Milomir Seslija tetap memberikan apresiasi kepada pemainnya, walau menelan kekalahan 2-0 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (30/5) malam WIB.


Milo mengatakan, pemain sudah memperlihatkan performa maksimal, dan mampu menguasai permainan. Namun mereka terkendala dalam penyelesaian akhir, sehingga gagal membawa pulang poin.

“Kami datang ke sina rasa percaya diri yang bagus, tapi kami bermain sedikit tidak seperti biasanya. Jika saja kami bisa menceploskan bola ke dalam gawang, mungkin akan berbeda,” ujarnya, Jum’at (01/06/2018).

“Saya tetap apresiasi usaha pemain, mereka bermain lebih baik dibandingkan Makassar. Tapi itulah sepakbola, selalu aneh, karena pemain saya sudah memperlihatkan performa maksimal, namun kami kalah,” ucapnya.

Milo menambahkan, kelebihan PSM dalam melakukan set-piece sebetulnya sudah diantisipasi sejak mereka belum tiba di Makassar. Hanya saja, kelengahan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah.

“Kami kalah karena bola mati, dan mereka manfaatkan itu. Kami dari awal sudah tahu kekuatan mereka, dan telah mempersiapkan diri. Sayangnya kami kebobolan dua gol. Kami seharusnya tidak boleh membiarkan pemain lawan bebas, dan mencetak gol,” ungkapnya.

Sementarsa gelandang Bayu Gatra mengakui timnya kalah beruntung dari tuan rumah. Menutu Bayu, kekalahan itu menjadi bahan pembelajaran untuk memperbaiki diri menghadapi laga berikutnya.

“Gol PSM karena korner dua kali. Kami kurang antisipasi dan fokus menghadapi bola mati pada laga ini. Kami akan memperbaiki lagi pada laga selanjutnya,” ujar Bayu. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here