Penderita Gangguan Jiwa Mengamuk, Warga dan Polisi Jadi Korban

0
176

Bangkalan, (regamedianews.com) – Tepatnya pada pukul 12.20 Wib, Jum’at (01/06/2018) kemarin, di Dusun Sumber Sempor, Desa Dupok, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan dihebohkan dengan adanya kejadian mengamuknya salah satu warga setempat bernama Tammim (50 th).


Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, Tammim yang sehari – harin bekerja sebagai petani tersebut mengamuk kepada warga dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis celurit, diduga Tammin tengah mengidap penyakit gangguan jiwa.

“Benar mas, kemarin ada kejadian warga yang mengalami gangguan kejiwaan bernama Tammim mengamuk dengan menggunakan sajam, ada warga terluka dibagian lutut kaki akibat kena sabetan sajamnya saat mencoba menenangkan,” ujar Kepala Desa Dupok, Sabtu (02/06).

Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin juga membenarkan atas kejadian tersebut. Syafii (50 th) yang menjadi korban amukan Tammim saat ini tengah dirawat di RSUD Bangkalan.

“Selain warga setempat yang menjadi.korban, anggota kami atas nama Brigadir Jailani (anggota Polsek Kokop, red) juga menjadi korban amukan Tammim saat mencobab mengamankan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bidaruddin mengungkapkan, saat dilokasi kejadian Tammim mengancam kepada warga akan menyembelih cucunya bernama Toyyibah, apabila warga terus mendekat dan membujuknya. Namun akhirnya warga dapat meredam dan berhasil mengamankan Tammin.

“Atas kejadian itu, keluarga korban yang menjadi amukan Tammim tidak akan melakukan penuntutan, menyadari bahwa Tammim menderita penyakit gangguan jiwa,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here