“SATO IWEN” Ikuti Perlombaan Ternak Itik Tingkat Provinsi Jawa Tengah

0
219

Pati, (regamedianews.com) – Dalam rangka memeriahkan perlombaan yang diselenggarakan oleh Peternakan Itik tingkat Provinsi Jawa Tengah, Babinsa Desa Langgenharjo Kopda Supriyadi bersama Kelompok ternak itik “SATO IWEN”, menerima tim penilai lomba, Sabtu (02/06/2018).


Dalam perlombaan peternakan itik tersebut ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian, diantaranya itik petelur, itik konsumsi, penetasan telur, penangkaran itik, produksi telur asin dan peternakan tumpangsari.

Sementara untuk tim penilaian lomba terdiri tim penilai dari tingkat Provinsi Jawa Tengah, yakni drh. Priyono, drh. Juwanto, Kepala Dinas Peternakan Propinsi setempat Ir. Wariyanto.

Sekedar diketahui, ajang perlombaan peternakan itik itu turut dihadiri jajaran Forkopimda Pati meliputi Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Danramil 06/Kapten Kav Bambang Sugiatmiko dan Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago.

Selain itu turut menyaksikan dalan penilaian lomba tersebut Kepala Desa Langgenharjo beserta perangkat dan klompok peternak itik yang berjumlah sekitar 50 orang. (PN/ ipl)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here