Jamu Bali United di SGB, Madura United Beri Skor Imbang

0
153

Bangkalan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan pekan kedua belas Liga 1 2018 kembali di laksanakan yang mempertemukan kedua tim hebat antara Madura United vs Bali United, Minggu (3/6/2018) malam. Jalannya Pertandingan dimulai pada kick off pukul 21:30 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).


Bermain di depan pendukung sendiri, club yang berjuluk Laskar Sapeh Kerap langsung memainkan ritme total dengan bermain menyerang sejak pertandingan dimulai.

Babak pertama dimulai Madura United ngotot menyerang menguasai jalannya pertandingan dan mampu mencetak gol pertama melalui kerja sama cantik Zahrahan bersama Slamet Nurcahyo Pada menit ke-22, akhirnya berhasil memecah kebuntuan lebih dulu bagi Madura United. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Intensitas pertandingan kedua tim semakin meningkat Kedua tim saling jual beli serangan, apalagi babak pertama Bali United ketinggalan satu gol. Lilipaly yang menjadi pemotor serangan pada Madura United Banyak peluang yang tercipta mengancam gawang Madura United yang dijaga Angga Saputra.

Alhasil, pada menit ke – 55 Bali United mampu membobol gawang Angga Saputra melalui umpan cantik dari Taufiq Hiadayah yang langsung diterima sepakan oleh Nyoman Sukarja. Dan skor menjadi imbang 1-1 di paruh babak kedua.

Berselang beberapa menit kemudian, giliran tendangan bebas Stefano Lilipaly tidak bisa di antisipasi oleh penjaga gawang Madura United, sehingga kemenangan berbalik unggul pada tim tamu Bali United dengan skor 1-2.

Tidak mau malu didepan pendukungnya sendiri, Madura United semakin meningkatkan intensitas pertandingan dengan mengganti beberapa pemain dan mengubah pola permainan semakin menekan.

Beto yang masuk pada menit 56 menggantikan Beny Wahyudi mampu melesatkan gol kegawang Wawan Hendrawan, akhir skor kembali berubah imbang 2-2. Tidak ada tambahan gol sampai akhir pertandingan, kedua timpun harus puas berbagi angka.

Peringkat kelasemen sementara Madura United naik satu tingkat ke posisi 5 klasemen, sedangkan Bali United juga naik satu tingkat ke posisi 13 klasemen sementara. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here