Kecelakaan di Sampang Kembali Terjadi, Truk Tabrak Pengendara Motor Hingga Berujung Maut

0
499

Sampang, (regamedianews.com) – Kecelakaan maut kini kembali terjadi di ruas jalan Kota Sampang, tepatnya di Jalan raya Panglima Sudirman, Kecamatan Sampang, (sebelah barat toko emas, red), Minggu (03/06/2018) sekira pukul 05.40 Wib pagi tadi. Kecelakaan itu terjadi antara truck dan pengendara sepeda motor, akibatnya dua orang tewas.


Kronologisnya, kendaraan truck yang dikendarai Sarnawi (26 th) asal warga Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Sampang, dengan nopol kendaraan M 8723 UN melaju dari arah barat, diduga pengemudi truck mengantuk lalu menabrak trotoar dan berimbas ke kendaraan sepeda motor yang dikendarai Ainur Rofik (28 th) asal warga Jl. Kenanga, Kelurahan Delpenang, Kec/Kab. Sampang.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar membenarkan atas kejadian kecelakaan tersebut. Akibatnya dua orang meninggal dunia meski sudah dilarikan ke RSUD setempat.

“Kejadiannya pagi hari tadi, korban yang meninggal atas nama Ainur Rofik dan Lesti (umur 4 th) keduanya meninggal setelah dilarikan ke RSUD Sampang. Saat itu, Ainur Rofik (korban) juga tengah membonceng Mislaha (umur 45 th) dalam keadaan sehat,” terangnya.

Musa menambahkan, Akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas di Jalan raya Panglima Sudirman sempat terjadi kemacetan, namun hanya sebentar. Untuk kerugian material diperkirakan sekitar 30 juta rupiah.

“Sementara kendaraan yang terlibat tabrakan, telah dievakuasi petugas ke kantor Satlantas Polres Sampang untuk penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here