Manajemen Madura United Istirahatkan Milomir Selsija, Ini Komentar Haruna Soemitro

0
189

Madura, (regamedianews.com) – 03/06, Keputusan mengejutkan diambil manajemen Madura United. Menyusul, mereka memilih untuk mengistirahatkan pelatih Milomir Seslija. Itu tak lepas dari hasil minor yang didapatkan Laskar Sape Kerrab dalam tiga laga terakhir.


Tercatat, dalam tiga laga terakhir Madura United kalah dua kali dari Persipura Jayapura (6-0) dan PSM Makassar (2-0) dan meraih satu kali imbang dengan Persebaya Surabaya (2-2). Itu membuat posisi mereka kini berada di posisi kelima dengan poin 17 dari 11 laga yang telah dijalani. Yang menjadi sorotan juga adalah, terkait selisih gol Fachruddin Wahyudi Aryanto dan kawan-kawan yang saat ini minus dua gol.

“Untuk membuat suasana kembali menggairahkan pemain, mulai hari ini Milo kami istirahatkan. Mungkin dia perlu konsentrasi lagi bertemu keluarganya yang baru datang dari Bosnia. Selain itu, hasil cukup mengecewakan di tiga pertandingan, dua kali kalah sekali imbang dengan jumlah skor yang cukup besar,” kata Haruna Soemitro, manajer tim Madura United.

“Kalau lihat klasemen, kami cukup grogi karena target kami ini papan atas dan sekarang terlempar di peringkat empat atau lima dengan agregat gol yang justru minus. Ini tidak masuk akal,” tuturnya.

Namun, mantan manajer tim Persebaya tersebut menuturkan pihaknya tidak serta merta menghentikan kerja sama dengan pelatih asal Bosnia itu. Haruna menyebut masih ada tiga opsi bagi eks arsitek Arema FC tersebut.

“Ada beberapa kemungkinan, kami bisa yang pertama melanjutkan kontrak dengan Milo dengan penegasan terhadap deskripsi kerja serta bagaimana staf pelatihnya. Kedua, bisa langsung remove atau terminate (memutus) terhadap kontrak dari Milo dan menggantinya dengan pelatih baru,” jelasnya.

“Atau bisa juga dengan kombinasi kami tunjuk Milo sebagai penasehat teknis dan kemudian ada pelatih baru. Beberapa kemungkinan itu masih bisa terjadi dan kami masih melihat kenapa tim ini jadi seperti ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Haruna mengungkapkan Djoko Susilo ditunjuk untuk menjadi pelatih caretaker, selama masa evaluasi Milo. Djoko sebelumnya berposisi sebagai asisten pelatih Madura United, dan sempat berpengalaman menukangi Persiwa Wamena. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here