Operasi Pekat 2018, Polres Bangkalan Berhasil Ungkap 23 Kasus

0
276

Bangkalan, (regamedianew.com) – Dari hasil operasi pekat, Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan berhasil mengungkap 23 kasus kriminal. Giat operasi pekat tersebut dilakukan sejak 21 Mei sampai 01 Juni 2018. Adapun yang menjadi target operasi yakni perbuatan premanisme, pornografi, narkoba, judi, minuman keras, dan pencurian motor (ranmor).


Dalam pers releasenya Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan mengungkapkan, selama operasi pekat pihaknya diberikan 8 target kasus, berkat kinerja optimalnya hingga berhasil mengungkap sebanyak 23 kasus dengan 33 tersangka.

“Diantaranya 2 dilakukan tindankan tegas dan terukur, sehingga di tembak di tempat, keduanya meninggal. Dengan semangat dedikasi dan kinerja keras anggota dapat melampaui target,” tandasnya, Senin (04/06).

Boby menambahkan, kasus yang paling menonjol selama operasi pekat, diantaranya kasus narkoba, senjata tajam dan minuman keras. Dari 33 tersangka ada 26 pelaku yang amankan dilakukan pembinaan, seperti mereka yang melakukan juru parkir liar dan ngamen. Para pelaku diamankan untuk mengantisipasi agar tidak meresahkan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya operasi pekat menjelang lebaran ini bisa membuat kondisi lebih aman, steril. Sehingga masyarakat dapat melaksanakan lebaran di kampungnya masing-masing dengan perasaan tenang dan nyaman,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here