Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sokobanah

0
330

Sampang, (regamedianews.com) Penemuan mayat seorang wanita di pinggir pantai yang berlokasi di Dusun Lebak, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah mengegerkan warga setempat, Selasa, 5 Juni 2018 pagi.


 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui berasal dari Dusun Nangkernang, Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah. Bahkan kabarnya, korban pada Senin, 4 Juni 2018 malam sempat dicari dan dilakukan penyisiran oleh pihak keluarga di pinggir Jembatan yang berada di Dusun Pandian, Desa Tamberu Timur karena diduga korban loncat dari jembatan.

 

Sedangkan versi masyarakat Sokobanah, dari pengakuan suaminya, korban pada Senin malam setelah membeli nasi goreng, melakukan perjalanan ke Tamberu menggunakan sepeda motor bersama suaminya.

 

Saat melintasi jembatan, korban kepada suaminya mengaku jika sandalnya jatuh, sehingga saat itu suaminya berhenti menurunkan korban untuk mengambil sandalnya. Namun tanpa disadari oleh suaminya, korban sudah tidak ada di jalan beberapa saat kemudian.

 

“Iya ada penemuan mayat di pinggir pantai di desa Sokobanah Daya sekitar pukul 08.00 wib, tapi saya tidak tahu identitasnya. Korban katanya kurang waras. Dan korban dikabarkan loncat dari Jembatan Agung di Dusun Pandian, Desa Tamberu Timur. Tapi korban ditemukan dalam keadaan terbelalak. Coba aja konfirmasi ke Polsek,” tutur Andi, warga Sokobanah,

 

Sementara Kapolsek Sokobanah, Ipda Iwan Kusdiyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan itu. Namun pihaknya belum memberikan keterangan lebih jauh, sebab pihaknya mengaku masih melakukan olah TKP dan masih mengambil keterangan.

 

“Iya ada. Tapi kami masih olah TKP. Nanti saja biar jelas,” tuturnya singkat, saat dihubungi melalui sambungan telepon.(Adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here