Laga Terakhir Sebelum Lebaran, Madura United Bakal Hadapi Bhayangkara FC

0
167

Madura, (regamedianews.com) – Madura United akan menantang Bhayangkara FC pada pekan lanjutan Liga 1 2018, Kamis (7/6) malam nanti, di Stadion PTIK. Pertandingan tersebut akan jadi yang terakhir sebelum kompetisi memasuki masa rehat Hari Raya Lebaran.


Berdsarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, empat laga terakhir Madura United belum juga merasakan kemenangan, mereka tercatat meraih dua kali hasil imbang dan dua kali dikalahkan. Statistik tersebut jadi pekerjaan rumah untuk Djoko Susilo, caretaker.

“Kami masih berusaha supaya tim ini bisa tampil lebih bagus lagi, memang dari empat pertandingan terakhir ini kami belum ada hasil yang bagus — terutama saat bulan puasa,” ujar Djoko, Kamis (07/06).

Menurut Djoko, setelah menang lawan Persija [Jakarta, 2-0], performanya memang sedikit menurun. Untuk melawan Bhayangkara sebagai lawan penutup sebelum liburan ini, timnya bertekad untuk mencuri poin supaya tenang.

“Walau meraih hasil minor belakangan ini, kami masih menduduki strip atas tangga klasemen Liga 1 di posisi keenam dengan 18 poin dari 12 penampilan sejauh ini,” ucapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here