Madura United Gagal Manfaatkan Kemenangan di Kandang Bhayangkara FC

0
165

Madura, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan Liga 1 2018 antara Madura United harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC. Club yang berjuluk Laskar Sape Kerrab tumbang satu gol tanpa balas di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (07/06) malam wib.


Herman Dzumafo, menjadi aktor kekalahan Madura United. Gol semata wayang yang diukirnya pada masa injury time babak pertama memastikan juara bertahan tersebut memetik tiga poin.

Kekalahan tersebut melanjutkan rentetan tak pernah menang Madura United di musim ini. Sebelumnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan dikalahkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar, serta ditahan Persebaya dan Bali United.

Kendati demikian, pelatih sementara Madura United Djoko Susilo, tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan para pemainnya. Ia menyebut skuatnya mampu menguasai jalannya laga.

“Saya ucapkan selamat kepada Bhayangkara yang telah mengalahkan kami malam ini. Tim kami sebenarnya tetap dalam permainan yang sangat bagus, kami oke pada babak pertama dan kedua,” ujarnya.

Namun, lanjut Djoko, pemainnya masih bisa mengendalikan permainan tetapi beberapa peluang tidak bisa dikonversi menjadi gol. Sementara itu, untuk Bhayangkara, ada satu peluang namun menjadi gol.

“Raihan minor membuat tim kami menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan,” imbuhnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here