Petasan Meledak, Musholla Milik Warga Desa Tlambah Hancur Lebur

0
174

Sampang, (regamedianews.com) – Sebuah ledakan hebat terjadi di salah satu langgar milik warga di Dusun Trebung, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jum’at (08/06/2018) sekira pukul 12.00 wib. Peristiwa itu menyebabkan atap dan dinding langgar hancur lebur.


Mardawi, salah satu warga setempat mengatakan ledakan yang diduga berasal dari petasan ini terjadi sekira pukul 12.00, saat warga sekitar tengah menunaikan ibadah sholat jum’at.

“Ledakan terjadi di langgar milik Pak Jadin. Awalnya anak pemilik rumah bernama Mat Nuri membeli serbuk petasan yang akan diraciknya menjadi petasan untuk dipergunakan ketika lebaran nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut Mardawi mengatakan, sebelum sholat jum’at, sekira pukul 11.00 wib, serbuk petasan itu diletakkan di dalam langgar dengan keadaan terbuka. Setelah itu, selang kemudian pemiliknya mencoba petasan spontan mengeluarkan gumpalan api dan meledak.

“Dalam ledakan itu tidak ada korban jiwa mas, tapi atap dan dinding langgar hancur lebur akibat kerasnya ledakan petasana itu,” imbuhnya.

Sementara, hingga berita ini dilansir masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat dan pasca ledakan kepolisian masih tahap identifikasi dan penyelidikan sebab terjadinya ledakan tersebut. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here