Hampir Lebaran, Harga Daging Naik

0
157

Sampang, (regamedianews.com) – Menjelang lebaran hari raya idul fitri 1439 hijriyah harga komoditas di beberapa pasar tradisional di Sampang mulai melonjak. Salah satunya lonjakan harga itu terjadi di Pasar Srimangunan, seperti harga daging.


Kasi Informasi Perdagangan Disperdagprin Kab. Sampang, Busar Wibisono mengatakan, harga komoditas yang naik yakni harga daging sapi, sebelumnya 110 ribu rupiah perkilo gramnya, kini harganya menjadi 120 ribu rupiah perkilo gram.

“Selain daging sapi, harga daging ayam kampung juga naik, sebelumnya 55 ribu rupiah perkilo gramnya, kini mencapai 75 ribu rupiah perkilo gramnya,” ujarnya, Sabtu (09/06/2018).

Busar mengungkapkan, meningkatnya harga daging, karena permintaan konsumen cukup tinggi. Menurutnya, dengan melonjaknya harga, pihaknya bersama satgas pangan akan terus mengawasi dan memonitoring kenaikan harga, agar tidak terjadi gejolak harga yang signifikan di pasaran.

“Kami akan pantau terus kenaikan harga komoditas saat ini, mulai dari mejelang lebaran hingga pasca lebaran nanti,” imbuhnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here