Selama Ramadhan, Jl. Kembar di Bangkalan Jadi Arena Balap Liar

0
215

Bangkalan, (regamedianews.com) – Tidak bisa dielakkan kebiasaan para remaja di bulan Ramadhan, yang seringkali menjadikan bulan suci ini sebagai ajang adu gengsi dengan melakukan balap liar di sepanjang jalan.


Informasi yang dihimpun regamedianews.com, dari awal Ramadhan sampai saat ini banyak kalangan remaja dari berbagai desa dan kota memadati Jl. Kembar, Desa Bileporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Mereka berkumpul untuk melakukan balap liar, akibatnya jalan yang menjadi jalan alternatif masyarakat menuju perumahan avinder terganggu.

Sementara pihak kepolisian setempat belum melakukan operasi penertiban opservasif setiap harinya, sehingga kepolisian juga kewalahan mengatur para remaja yang melakukan balap liar lantaran banyaknya jumlah mereka.

“kami tadi sudah mengontrol ke lokasi yang biasa dijadikan balap liar dan disana sepi. melihat kepolisian dari jauh mereka lari berhamburan, tapi namanya juga anak muda, polisi pergi, mereka datang lagi,” kata salah satu petugas kepolisian saat ditanya reporter regamedianews.com

Sekedar diketahui, tepatnya pada Sabtu (09/06/2018) sekira pukul 17.00 wib sore, Satreskim Polres Bangkalan melakukan giat penertiban balap liar, banyak puluhan kendaraan sepeda motor berjajar rapi disepanjang tepi Jl. kembar. Kurang lebih 100 orang menyaksikan beberapa motor yang turun jalan adu kecepatan di Jl. Kembar tersebut.

Giat penertiban balap liar dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan. Mereka lari berhamburan menghindari pantauan polisi. Namun kepolisian tetap menertibkan dan mengamankan 10 Unit kendaraan hasil dari penertiban balap liar tersebut. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here